God doesn’t play dice

Oktober 3, 2008

“Masalahnya, bagiku seorang perempuan harus menyimpan misteri. Kautahu apa yang kukatakan? Misteri itu adalah jarak yang selalu terjaga antara kau dan dia. Jarak yang membuatmu merasa seperti dijauhkan dan terus membuatmu penasaran. Kalau misteri itu lenyap, kau akan merasa seperti bersama seseorang yang tak lagi punya misteri. Dan gairahmu tiba-tiba lenyap.”

Jakarta di mata mereka

April 30, 2008

Jakarta’s nickname among expats is the Big Durian, and like its fruit namesake it’s a shock at first sight (and smell): a sweltering, steaming, heaving mass of some 10 million people packed into a vast urban sprawl, the contrast between the obscene wealth of Indonesia’s elite and the appalling poverty of the urban poor is incredible, with tinted-window BMWs turning left at the Gucci shop into muddy lanes full of begging street children and corrugated iron shacks. The city’s traffic is in perpetual gridlock, its polluted air is matched only by the smells of burning garbage and open sewers, and safety is a concern especially at night. There are few sights to speak of and most visitors transit as quickly as possible.

Keep in mind that rules and regulations are very rarely enforced in all aspects of life in Jakarta. This is not so much an encouragement for you, but an explanation on why many of its citizens act so haphazardly, particularly on the road.

All that said, while initially a bit overwhelming, if you can withstand the pollution and can afford to indulge in her charms, you can discover what is also one of Asia’s most exciting cities.

Taken from here

Salamku untuk pemerintah

April 9, 2008

HeHe… Parah juga ya pemerintah negri ku ini. Bisa-bisanya ngeblokir situs-situs. Awalnya ngeluarin undang-undang yang kok titik beratnya malah ke masalah selangkangan ya, bukan kemasalah transaksi elektroniknya. Trus ampe presiden yang notabene orang nomor satu aja ngurusin film fitna segala… Parah!

Klo komen gw sih masalah UU ITE tuh belum pantes aja Indonesia ngurusinnya. Klo di glodok udah ga ada vcd dvd bajakan and vcd dvd bokep, nah baru deh tuh undang-undang keliatan kerennya. Ini, vcd dvd bokep aja masih betebaran, eh dia mau ngeberantas situs bokep… HeHeHe… Bukan situs bokep aja lg yang di berantas, ampe youtube, rapidshare segala kena blok… HuHuHuHu… Bener-bener kabablasan deh. Bandwidth aja masih miskin, mahal pula… ckckckck…

Untuk bapak presiden tercintah… yang menang pemilu gara-gara pake skenario AFI (pura-pura jadi orang yang tertindas gara-gara taufik kemas segala lah… HaHaHaHa… Lebay banget sih pak! tapi keren juga, skenario lo berhasil cuy). Pak presiden coba ya, ngurusin masalah minyak tanah aja ga beres. Inflasi paling tinggi, ngutus duta besar orang-orang yang pernah kena kasus… HeHeHe… Lah, dia malah ngurusin film… Sarap! Pengalih perhatian rakyat ya pak? supaya rakyat ga ngeh gitu klo Indonesia bakalan krisis lagi?

Tau ga sih dalam 2 Bulan ini aja harga roti tuh udah 2 kali naek, udah 40% coba naeknya. Reksadana saham turun 20%. Gara-gara apa coba? Coba deh urusin dulu yang pokok. Jangan masalah film ama selangkangan aje…!

Farewell BB17 & FC

Maret 30, 2008

Turut berduka atas meninggalnya BB17 & FC di KasKus

Ternyata ga cuma di hidden euy sekarang

Ga terima?

Coklat Om Roy!

Maret 28, 2008

Klo ada pepatah

“Hidup adalah sekotak coklat, kamu tidak akan tahu apa yang akan kamu dapatkan”

Klo kata gw itu ga terlalu tepat deh, yang tepat itu

“Hidup itu kayak omongan Om Roy, Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan dia katakan”

Hi Roy !

Gara-gara kemaren pemerintah ngesahin UU ITE itu

ya, tepatnya gara-gara pasal 27 ayat 1 itu

Jadilah rakyat Indonesia  berkurang satu lagi tempat untuk belajar berbagi 😀

Bagi pecinta KasKus mungkin udah pada tau klo ada BB17 disana

dan efek dari pengesahan UU itu langsung keras tadi pagi

kok tuh thread room 12 udah ngilang ya?  😀

walaupun saya amat sangat jarang berkunjung kesana 😀

tapi saya yakin pasti banyak deh yg ngerasa kehilangan

tapi jangan takut untuk bro n sis kaskuser pecinta BB17

ternyata BB17 cuma di hidden doang kok

jadi ya masih banyak jalan untuk ngaksesnya 😀

so, selamat mencari buat kaskuser

Jadi kesimpulan saya ternyata UU ITE ga ngefek euy, secara server Kaskus bukan di Indonesia, BB17 di hidden cuma buat ngehormatin doang, tau kan negara kita ini 😀

Imbas Demo Pedagang Daging

Februari 22, 2008

Ternyata bukan cuma mahasiswa dan buruh aja yang bisa demo ya. Dari rabu kemaren pedagang daging se Jobodetabek juga pada demo.
Baca entri selengkapnya »