Imbas Demo Pedagang Daging

Februari 22, 2008

Ternyata bukan cuma mahasiswa dan buruh aja yang bisa demo ya. Dari rabu kemaren pedagang daging se Jobodetabek juga pada demo.

Enak klo demonya cuma di istana negara doang, ini demonya ampe ga jualan. Saya pikir sih tadinya ga bakal berimbas pada kehidupan saya =)) Ampe kemaren malem baru deh kerasa juga. Ceritanya saya mau makan soto daging, nah datenglah saya ke tukang soto langganan saya. Eh, ternyata soto dagingnya ga ada…😦 Ya uda deh akhirnya nyari di warung laen. Eh, ga ada juga ternyata. Jalan lagi ke warung laennya tetep ga ada. Usut punya usut dan abis tanya-tanya ama abang-abangnya, ternyata kerena emang dipasar ga ada yang jual daging.

Saya pikir kok bisa ya ga ada daging? Lah ternyata demonya 3 hari toh. Anjrit juga ya. Ternyata 3 hari pedagang daging ga jualan aja udah kerasa imbasnya ama kebutuhan perut saya. Tapi ya sayakan orangnya ga mudah nyerah =)) Walau ga dapet soto daging tapi setelah muter-muter akhirnya dapet Rawon… Ya ga masalah…🙂

Tapi sebenernya sih bagus juga pedagang daging pada demo. Karena yang mereka tuntut tuh supaya harga daging bisa turun. Kan klo harga daging turun kita-kita (yah minimal penjual makanan lah) juga yang seneng.

2 Responses to “Imbas Demo Pedagang Daging”

  1. nurussadad Says:

    Soto daging di RC deket asrama enak banget lho *promosi*
    sayyangnya gak tersedia tiap hari..

  2. leonardo Says:

    jakarta macet, bogor ujan terus, perut mules, perasaan gw ga enak.

    link nya di apdet ya pak.😀

    situ tukang jualan daging juga yah ? bukannya dulu jualan lendir ?

    *ngilang ah*


Tinggalkan Balasan

