Akhirnya BBM Naik Juga…

Mei 23, 2008

Saya cuma mau mengucapkan selamat kepada bapak presiden dan para pembantunya yang telah hattrick dalam menaikkan harga bbm.

Tapi kok parahnya omongan pemerintah lebih parah ya dari omongan operator seluler. Ngomongnya sih naeknya ga akan lebih dari 28,7% Tapi kok ya realisasinya lebih gede. Jelas-jelas premium naeknya 33,33% dari 4500 jadi 6000. Kok ya bisa-bisanya tetep ngotot klo naeknya cuma 28,7% Aduh bu mentri keuangan yang cantik, rakyat Indonesia ga bodoh-bodoh amat kok bu klo soal itung-itungan.

Klo menurut saya sih mungkin ga terlalu kerasa ya dampaknya untuk yg pake kendaraan pribadi. Tapi gmn coba yg msh pake angkutan umum? Mana harga makanan pasti pada naek, padahal tanpa pemerintah repot-repot naekin bbm harga-harga juga uda pada naek. Mana pake acara ditunda-tunda lg jadwal naeknya. Tapi yg ga masuk akal saya kok tarif busway jg mau ikutan naek ya? Bukannya busway pake BBG ya? Aneh!

Siap-siap aja dah besok bakalan banyak demo. Mulai dr yang tereak ga kebagian BLT ampe yg mau naekin ongkos angkutan pasti ada aja.

Yah namanya jg presiden pilihan rakyat ya? Jd apapun yg pilihan elo lakuin ya jangan protes, karena klo menurut saya sih bbm hari ini naek juga ada andil dr para pemilihnya waktu pemilu. Ya terimalah…

5 Responses to “Akhirnya BBM Naik Juga…”

  1. dindut Says:

    Iya ni Di, tarif angkot naik, auhh😦

  2. itikkecil Says:

    Klo menurut saya sih mungkin ga terlalu kerasa ya dampaknya untuk yg pake kendaraan pribadi

    sama aja…. harga bensinnya sama-sama naik kan……

  3. Syafriadi Says:

    @itikkecil
    ya setidaknyakan klo pemilik kendaraan pribadi harusnya lebih bisa mengontrol konsumsi BBM mereka

  4. hanggadamai Says:

    congrats to Mr presiden😦

  5. purplenote Says:

    eh… saya ga ngerasa udah milih presiden terpilih deh.. hehehe
    btw, ada usulan gimana caranya supaya BBM kita ga usah dinaekin? misalnya dengan naikkin harga yang lain? ato menaikkan cukai rokok untuk…
    mungkin sudah saatnya BBM dinaikkan, mengingat harga BBM di indonesia termasuk murah bila dibandingkan dengan BBM negara lain khan..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: