Alarm

Januari 25, 2008

Seberapa penting alarm bagi anda? bagi saya yang kantornya memperbolehkan karyawannya dateng agak telatan dikit otomatis alarm ga penting-penting amat😀

Tapi dulu sewaktu saya kuliah, alarm mesti kudu  di set karena klo ga pasti telat dah karena kesiangan. Ngomong-ngomong soal alarm, pasti kebanyakan dari kita yang digunain ya alarm HP kan? nah sekarang muncul lg masalah menurut saya

Dulu sewaktu masih jamannya HP monocrome fungsi alarmnya masih kerasa berguna. Kenapa? karena alarmnya belum canggih-cangih amat. Jadi bunyinya masih nyaring dan bisa buat saya bangun. Sementara sekarang pas HP udah canggih-canggih fungsi alarm hampir ga kerasa manfaatnya. Kenapa? ya karena bunyinya udah kebagusan jadi kerasanya di kuping tuh bunyinya kecil aja. Mana lagi fungsi alarm di HP sekarang bisa diset pake lagu. Kan ga lucu aja bangunin orang pake lagunya Kangen Band. Halah… nambah cape kaga tuh?

8 Responses to “Alarm”

  1. allfat Says:

    masak mo ganti ke hp monocrome lg bos?

    yah klo alarm dikasih lagu mah yang ada kebablasen tidurnya… bukannya bikin melek malah bikin tambah merem


  2. ini sebenernya lo mau pamer ya…, klo hp lo udah canggih….:))

  3. nunakelam Says:

    syafriadi, gw mau nanya dunk, kalo mau backup data di pc yang diinstall ubuntu/linux, kan pake live cd tuh, biasanya pake cd knoppix.. kudu di mounting dulu, cuma kok kali ini gak bisa,, mountingannya gak jalan.. kenapa ya..? kayak crash gituu… ubuntunya fail. ubuntunya udah diacak2 juga gak mau jalan startx nya.

  4. nurussadad Says:

    sama,

    maksudnya gak bisa bangunnya, bukan hpnya,.,.,. he he he


  5. aku pake alarm Hape, bahkan dua duanya kupasang. Tapi kalo emang tidur pulas banget gak bakal kedengeran tuh alarm. hihihi.
    Tapi kalo sebelum tidur gak terlalu capek atau tidurnya gak terlalu malem, gak pake alarm juga bisa bangun

  6. journalx Says:

    yang membuat aku bingung siapa yah… penemu alarm…???
    yang pasti bukan orang indonesia masalanya orang indonesia suka jam karet alias tidak di siplin waktu..

  7. fetro Says:

    kalo gak ada alarm, selain datang kantornya telat, sholat subuhnya juga kesiangan🙂

  8. ndot2an Says:

    Alarm gwe Laskar Cinta, Kan awalnya pelan tuh trus lama2 kenceng.. Tapi biasanya, baru getar blom bunyi, gwe udah kebangun…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: