Belajarlah untuk mendengar

November 24, 2007

Bersabar

Jangan apa-apa udah ngotot

Dengerin orang laen berargumen

JANGAN DULUAN PINTER DARI PADA TAU

Jangan sok pinter klo lo ga tau

Dimana-mana tuh tau dulu baru jadi pinter

Sekali lagi dengerin dulu orang

Pikirin yang penting-penting dulu

Jangan yang sepele diurusin duluan

** untuk seorang teman

19 Responses to “Belajarlah untuk mendengar”

  1. sachroel Says:

    ikut mendengarkan he..he..

  2. sarah Says:

    wis..wis.. aku juga pasang telinga..

  3. dewo Says:

    He-eh… bener tuh.

  4. kuchikuchi Says:

    wah sama dong, saya juga pernah ngalamin ngomong sama orang yang ngotot sampe marah2 padahal salah tapi ga bersedia ngedengerin penjelasan kita sedikitpun! masih mending kalo “ribut”nya ma temen, lah ini saya ma dosen pembimbing.. walah, repot, cuma bisa istighfar bnyk2 dalem hati.. btw salam kenal ya mas Syafriadi
    -Vinta

  5. cintabening Says:

    Ini alasannya Tuhan ngasi 2 telinga, 2 mata dan hanya 1 mulut untuk berbicara. Butuh dua porsi mendengar dan dua porsi melihat sebelum mengeluarkan satu posrsi ucapan🙂

  6. tukangkopi Says:

    wah..kayanya lagi sentimen sama seseorang ni. piss mas..piss..:D

  7. kamal87 Says:

    hmm…. speechless…

    btw, tukeran link yux…
    kamal87.wordpress.com

  8. ordinary Says:

    ngasih toa, biar misuh2 nya lebih kedengeran
    *mode propokotor on*
    *kaburr*

  9. regsa Says:

    sapa..sapa…orangnya itu
    *sodorin kapak warna merah jambu*

  10. myresource Says:

    curhat toh…

  11. nurussadad Says:

    hayoo sapa nich,
    hayooo ngaku hayoo ngaku.

  12. nengthree Says:

    hidup mendengar..
    kadang emang ngomong itu biasanya lebih enak daripada ngedenger..


  13. Oh, kritikan.

    Saya, saya juga suka mendengarkan. menambah sedikit atau banyak ilmu soalnya

  14. catatanqs Says:

    kalima bagus tuh mas, jgn duluan pinter daripada tau.. hhmm bener bgt, mas mampir ke blog aku dong.. kok ga pernah mampir lagi… hik hik hik

  15. vbri Says:

    betuulll…but difficult..

  16. duns Says:

    gimana jadinya ya kalo semua orang minta di dengar tapi ga ada yang mo dengerin??

  17. dewaniii Says:

    Yahh..berati belajar untuk sabar…

  18. leonardo Says:

    https://syafriadi.wordpress.com/2007/11/24/belajarlah-untuk-mendengar/#comment-458

    gw ga setuju sama yang komen itu.

    Klo Tuhan kasi 2 mulut, bukan manusia namanya, tapi alien. hueheuheuheuhue


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: