Akhirnya saya beli rumah

November 17, 2007

Keinginan untuk beli rumah sendiri memamg sudah ada dari dulu

tapi karena banyak kendala, maka ditunda-tunda ampe kemaren

harga rumah sekarang emang gile-gile ya

sejauh ini penawaran rumah yang paling murah yang saya tau yaitu didaerah jonggol

penawaran rumah yang paling murah disana yakni Rp. 43 juta untuk rumah ukuran 21 / 60😀

kecil ya? yah lumayanlah dari pada ngekost

tapi setelah dipikir-pikir kok nganu ya

setelah merenung dikereta

eh ada abang-abang yang jual rumah lebih murah dari penawaran Ciputra

tau ga berapa harganya?

Hanya Rp. 1000 saja saudara-saudara

yah walau pun ga jadi beli rumah didaerah Jonggol yang ditawarin Ciputra tadi

setidaknya sampai rumah saya masih bisa membaca tabloid Rumah

33 Responses to “Akhirnya saya beli rumah”

  1. Bachtiar Says:

    wah selamat ya. . . .

  2. mutia Says:

    dasaaaar tulisan edan ;D

  3. alex Says:

    Ternyata tabloid😆

    *misuh2 ketipu*

  4. annots Says:

    welah nyicil beli taloidnya dulu ya kang?

  5. dindut Says:

    “Hanya Rp. 1000 saja saudara-saudara

    yah walau pun ga jadi beli rumah didaerah Jonggol yang ditawarin Ciputra tadi

    setidaknya sampai rumah saya masih bisa membaca tabloid Rumah” –> kemaren tulisan yang ini belum ada Di🙂

  6. almascatie Says:

    kalo rumah cuman seribu doang… *bukna majalah*
    ‘sayah jamin rumahnya itu hanya buat nutupin jempolnya om syafriadi aja
    wkakakakkaka😆

  7. evelyn pratiwi yusuf Says:

    Gila sudah beli rumah sendiri!

  8. LPSA Says:

    Salam kenal. Terima kasih ya udah kunjungi blog kami. Oh ya, mohon di publikasikannya ke rakan2 didunia maya ini. Agar banyak yang tau bahwa pemerintah kita, pemerintah NAD khususnya kurang peduli terhadap peninggalan sejarah Islam

  9. epa Says:

    pengen beli rumah ya…??? aq juga pengen…hehehehe….salam kenal

  10. alief Says:

    hahaha….

    kalo dulu di Surabaya, tabloid rumah gratis tiap bulan kalo langganan KOMPAS😀

  11. thomas Says:

    assem, ta’ kira tuku rumah tenanan🙂

  12. leonardo Says:

    haks haks haks…

    satu orang batak kena tipu…
    😀

  13. caplang™ Says:

    yeah kirain beneran…😛

  14. sarah Says:

    walah… ngapusi ternyata. rumah2an to..


  15. leh… jadinya gak beli rumah? weleh… tak kirain… ckckckckck😆

  16. nugroz Says:

    hahahaaha…..
    gw kirain rumah2an monopoli tu….😀


  17. hallah kirain beneran! tadinya udah ngiler juga bo! mau nitip satu rumah juga rencananya

  18. \\zakar\\ Says:

    Di Singapore ada tunjangan rumah. Mustinya di sini juga ya mas…
    salam kenal

  19. mashanafie Says:

    yah cuman mo ninggalin jejak aja… makasih udah mampir ke blog saya yang ala kadarnya…

  20. agorsiloku Says:

    Wah… asyik sudah punya rumah sendiri…. kecil itu indah…. lama-lama : makin besar, makin indah juga🙂 tapi yang penting mensyukuri ya…😀

  21. nurussadad Says:

    tabloid judule rumah. temen sekelasq ada yang gak boleh ngekos habis dari asrama IPB. Dy dah dibeliin rumah beneran ma Ortunya.


  22. ketipu deh gua, gak masalah namanya juga hiburan. Jangan lupa teman berkunjung donk ke rumahku, aku sediakan beberapa rumah yang akan dijual di lokasi kota Bandung. mungkin teman-teman ada yang mau inbvestasi di kota bandung please deh hubungi aku. thanks

  23. devino Says:

    selamat selamat rumah baru!!
    kapan ni selametan??

    salam kenal mas syaf,,😀

  24. dimasu Says:

    Eh, masa sih tabloid rumah cuma 1000???? mau dong..

  25. nengthree Says:

    emang ada ya tabloid rumah??

  26. rakhmat Says:

    kirain jadi beli beneran :p

  27. pr4s Says:

    Antara judul dan isi ga nyambung

  28. strez Says:

    setan

  29. Meekaela Says:

    Tiwas percaya… Ternyata beli tabloid “Rumah” tho? -Mee-

  30. Resi Bismo Says:

    selamat bung syafri anda sudah punya rumah…. sukses selalu


  31. Website yang menarik, tapi saya tak dapat gunakan fungsi RSS. Harap boleh baiki. Thanks

  32. meynar Says:

    selamat jalan kk…. ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: