ternyata XXX memang masih polos

November 5, 2007

kenapa polos?

karena ga pake baju

karena ga pake otak

karena mau aja diboongin

karena terlalu mudah percaya

karena memang bangsat

karena anjing !

24 Responses to “ternyata XXX memang masih polos”

  1. myresource Says:

    Pertamaxxx
    baru kali ini pertamaxxx

  2. qnewt Says:

    hajar bae mas lah

  3. Leonardo Says:

    hahahaha…kwacian deh.

  4. vivie Says:

    lagi ngomongin apa toh Mas?!

  5. morishige Says:

    ditujukan untuk siapa?
    XXX..
    hmm…

  6. baliazura Says:

    lagi ngabsen kebun binatang ya:mrgreen:

  7. nurussadad Says:

    xxx tambahin satu ya x.

  8. Herianto Says:

    Sabar dong mas…🙂
    Cepet itu mahal, sabar juga mahal lho …😀

  9. Klikiri Says:

    @ vivie
    ini kl ga salah lg ngomongin anjing yang main di film xxx.. tul kan?

  10. qzink666 Says:

    XXX itu siapa?
    Kok maki2..
    Lagi PMS ya?

  11. almascatie Says:

    😆

    hidup XXX
    aakakakakkakakak

  12. alex Says:

    Bintang-bintang bokep?:mrgreen:

    Yah… mereka memang polos™ dan menggiurkan…😆

  13. caplangâ„¢ Says:

    wah sukanya hardcore yak

  14. annots Says:

    hmmm, kenapa harus xxx bukan yyy,vvv atau qqq?

  15. dalamhati Says:

    wah..
    kalo begini mah gue gak ikut-ikutan.

  16. morishige Says:

    *ngopi di pojokan menunggu konferensi pers tentang XXX

  17. reza Says:

    aku pengen banget lakukan yang namanya kencan di malam hari.
    bersama dengan wanita gatal dan memuaskan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: