Angka Cantik!

Oktober 26, 2007

My computer geek score is greater than 88% of all people in the world! How do you compare? Click here to find out!

Cantik kaga angkanya?

ada-ada aja ya…
tapi baru kali ini gw nemuin test yang agak kerenan pertanyaannya…
hasil mampir kesini.

13 Responses to “Angka Cantik!”

  1. vivie Says:

    75 kan udah A. Ngapain 88 ?!😀

  2. mutia Says:

    Tau deh yg angkanya gede, eh tp ada yg lebih geek lg loh, salah satu temen gw di mp, ampe 89 bo’.

    kalah lo

  3. gimbal Says:

    8 emang angka yg bagus… krn angka tsb tdk putus.. terus nyambung…🙂

  4. qnewt Says:

    tidak hanya cukup cantik. harus montok juga.

  5. hanna Says:

    88 nih, ye. 8 Dalam bahasa mandarin dibaca fa.
    Fa itu artinya sukses, berhasil, berkembang.
    Misalnya gong xi fa cai. Ucapan untuk imlek. Gong xi itu artinya selamat. Fa cai artinya mendapat banyak rezeki.
    Fa yang dimasud itulah yang sering di pakai dalam bentuk angka 8 karena nadanya sama.
    88= Fa fa. Jadi moga beruntung ya.
    Kalau saya suka angka 189= yao fa jiu(baca: yau fa ciu)
    Yao= harus
    Fa= sukses, berhasil, berkembang, maju
    Jiu= lama
    Rangkai sendiri deh artinya, he he he he.
    Setiap angka ada makna tersendiri.


  6. Aku coba-coba dapat angka 97 deh😀

  7. nuna Says:

    lumayaaan…

  8. affcell Says:

    ya, lumayan 10 besar.. heheh

  9. fetro Says:

    ada yang bisa nyamapi 1oo nggak mas?

  10. morishige Says:

    lebih cantik 99😀
    *kabur


  11. AssWrWb.
    Bakal banyak ilmu yang akan saya temukan disini.
    Trims Mas atas mampirnya.
    Wassalam,

  12. Yarra Says:

    SAYA PUNYA NO FLEXI EMPAT ANGKA DIBELAKANG 5388, BAGUS NG YA ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: