˙˙˙dılɟ

Agustus 29, 2007

˙˙˙sǝʍoƃǝƃu ɐɾɐ ʞɐɔǝq ƃuɐɯɐɯ
˙˙˙ǝɥǝɥ
¿ ıuı ıʇɹǝdǝs ʇnqǝsɹǝʇ ɥɐlɐɾɐɯ nɐʇɐ uɐɹoʞ ıp ɐpɐ ƃuɐʎ uɐsılnʇ ɐʞıɾ ɐuɐɯıɐɔɐq ıdɐʇǝʇ
˙˙˙˙ɥɐlɐɾɐɯ nɐʇɐ uɐɹoʞ ɐɔɐqɯǝɯ ƃuɐʎ ɐpɐ ɐʇıʞ ɥɐlǝqǝsıp ɐʞıʇǝʞ ɐɔɐq ıɹnɔ-ıɹnɔuǝɯ ɐʞns ɐʇıʞ ɐlɐʞƃuɐpɐʞ

 

 

˙˙˙dılɟ

 

28 Responses to “˙˙˙dılɟ”

  1. sigid Says:

    :mrgreen: mumet mbacanya mas

    -salam-

  2. aRuL Says:

    fliP?
    gimana cara supaya tulisan kayak gitu?

  3. biasaajah Says:

    gmn cara bisa kaya gini?

  4. deking Says:

    Waduch isi monitor tumpah semua gara2 saya balik untuk membacanya😀

  5. 'K, Says:

    pusingggggggggggggggggg
    gmana yah

  6. sarkem Says:

    Otak saya jadi ikutan kebalik nih…

  7. almas Says:

    *cari kaca*
    ga kebaca juga…

    @_@

    ye alah kacanya pake kaca pembesar sih makanya tambah puyeng hihihihih

    *salam kenal pak*

  8. regsa Says:

    mbuh…ndak iso mbaca aku .

  9. venus Says:

    astagaaa….baru pertama kali ke sini, dapet yg beginian. pusing😦

  10. vivie Says:

    caranya.. go to http://www.revfad.com/flip.html
    Lalu ketik aja tulisan kamu di sana.. Hasilnya dicopy paste aja..

  11. vivie Says:

    Btw, gw kaget Di. Pas liat di daftar Fastest Growing WordPress.com blogs. Blog lo ada di urutan pertama. Pasti karena lo sering blogwalking yahh.. Selamat deh..😀

  12. Ken Zurnala Says:

    Aduh, tidak terbaca! Itu tulisan yah…kenapa bentuknya kota-kotak monitor saya?

  13. atmo4th Says:

    Keren!!! bisa gila…

  14. k* tutur Says:

    😆
    aku bacanya sambil “kayang”:mrgreen:
    [makanya beli donk jgn ngintip]

  15. affcell Says:

    itu bahasa alien ya… *maksutenya apa*:mrgreen:

  16. arshintadewi Says:

    Thanks to Vivie🙂
    tulisan ter-dekode…
    tanpa flip useless dong?

    Font jenis kotak ini asyiknya buat diary atuh kalo koran mah moal laku mang hihihi.

  17. arshintadewi Says:

    hah? moderasi? kenapa?

  18. A-isy Says:

    gak ngerti.
    pusing!

  19. evelyn pratiwi yusuf Says:

    Walah2222
    apa toh ini?

  20. funkshit Says:

    horeee.. saya bisa baca

  21. vivie Says:

    Sama-sama, Arshintadewi😀

  22. alex Says:

    Menarik… menarik…:mrgreen:

  23. Ken Says:

    akhirnya bisa juga…

  24. oRiDo Says:

    (-؛
    ˙˙ıuı ƃuısnd uıʞıq uɐsılnʇ ƃʇʇ oɟuı ʇɐnq ɥısɐʞɐɯ

    ˙˙ǝɥǝɥǝɥ
    ˙˙ɐʎu ƃuısnd ɐsɐɹǝʞ ʞɐƃ ıpɐɾ ıuı uɐsılnʇ ɐɔɐq
    ˙˙˙ƃuısnd ƃuıɹǝs ɐuǝɹɐʞ

  25. nengthree Says:

    ih,palanya jadi ikut kebalik…
    ko bisa siy… mau dunks caranya…

  26. Ari Wibowo Says:

    Gokil.. keren abis..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: