agnes monica kok nyari gw?

Agustus 11, 2007

tadi pagi gw bangun gara-gara bunyi telfon

ternyata sodara-sodara…

yg nelfon bukan agnes monica😀

22 Responses to “agnes monica kok nyari gw?”

  1. telmark Says:

    hehehe….. keselek gw.😉

  2. Kang Adhi Says:

    Tapi, kemarin Agnes memang nanya no telponmu! Agnes mo nikah.

  3. Setya Says:

    Ga jadi curhat niyh?
    Kok cuma segitu doang😀

  4. itikkecil Says:

    sial…….. tertipu….

    *balik dengan kecewa*

  5. oRiDo Says:

    apanya yg menarik di cariin agnes??🙂


  6. ho ho ho…
    Tapi masa Agnes yang badannya udah kaya papan pengumuman gitu?????
    Apa ga Zaskia aja….😀

  7. vie Says:

    agnes monica tuh sapa? *sigh*😀

  8. Joerig™ Says:

    gubrakzzzz ….

    jayuzzzzzz …

  9. sezsy Says:

    siyal…

    tapi, telpon gw berbunyi…
    .
    .
    .
    .
    .
    dan itu bukan bondan prakoso..
    (ha???)

  10. evelyn pratiwi yusuf Says:

    Mungkin agnes nyari kamu gara-gara dia lagi butuh sopir baru, tapi karena saudara kamu yang angkat dan bilang dia mau, jadinya pas kamu tanya siapa yang telpon malah saudara kamu bilang saudara kamu yang telpon.
    Ngerti nggak ya? Agak bingung sedikit juga nggak apa-apa.
    Lamn kenal ya Sya🙂

  11. syafriadi Says:

    @telmark
    mau minum?

    @Kang Adhi
    jgn kasih mas, ntr dia nelfonin saya mulu😀

    @setya
    situasi lg ga kondusip bos

    @itikkecil, Joerig™ n sezsy🙂

    @oRiDo
    ga ada yg menarik ya?

    @Neo Forty-Nine
    saya pilih jun jhi yun aja

    @vie
    nanti gw suruh dia nelfon lo deh spy kenal😛

    @evelyn pratiwi yusuf
    kyknya dia nelfon karena semalem blm gw bayar deh :))

  12. zankies Says:

    makanya bos, jangan suka ngarepin yang ketinggian…sakit jatuhnya…ok!

  13. harriansyah Says:

    sial..
    kocak..kocak

  14. harriansyah Says:

    taelah sezsy bodan lagi..
    mangsutnye bondan yg populerin kata2 ma’nyuss yakk

  15. whitegun Says:

    lo ama agnes mau banget, agnes ama lo mau muntah kali hihihi…😀

  16. whitegun Says:

    lo ama agnes sama2 mau, lo mau banget, agnes mau muntah😀


  17. give me back my 10 seconds… hehehe

  18. syafriadi Says:

    @zankies
    saya ga ngarep kok, agnesnya aja yg ngejer2😛

    @harriansyah n Grandiosa Roffi🙂

    @whitegun
    gara-gara semalem agnes telat ya?😆

  19. irdix Says:

    *gubrak* yeeeeeeeeeee

  20. martinbudi Says:

    cepe d
    capee d
    tapeee d
    semua d

  21. dyan Says:

    huahahahahaaaw….
    what a ‘shocking’ tittle…
    narsis dikit gpplah..

  22. Hanna Says:

    hi hi hi.
    Btw, agnes belajar mandarin satu tempat dengan saya lho.
    Kadang ketemu, say hello, biasa aja.hi3.
    Tempat belajarnya di Mandarin plus.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: