Hari yang Halal

Agustus 8, 2007

dari minggu-minggu kemaren orang-orang udah pada ribut hari ini libur apa ga. libur cuma buat bolongin kertas yg ada gambar orang berkumis dan orang yg suka berbenah. klo dipikir-pikir emang bener sih, buat apa jg libur. toh yg nyoblos tuh yang punya ktp jkt aja. lagian waktu milihkan 30 menit rasanya udah lebih dari cukup. jadi buat apa libur coba? toh klo cuma butuh waktu segitu kita bisa izin aja, siangnya ngantor deh.
hehe… alasan diatas saya buat karena hari ini saya jg ga libur :p . sebenernya enak kali ya hari rabu gini libur. knp saya tidak libur? jawabnya karena bank indonesia tetap menjalankan aktifitasnya seperti biasa :)) . loh? hubungannya apa? . pm aja deh klo mau tau :p.
tapi sebenernya byk loh benefitnya dari hari libur tapi ga libur ini. contohnya aj tp pagi, jarang-jarang saya bisa duduk manis dikereta. trus jalanan kosong. trus tiba deh saat-saat menyedihkan
begitu ampe kantor td pagi, orang fortis langsung nanya “masuk jg? ga ikutan libur?”. pertama ditanya gitu sih biasa aja. tapi pas tadi mau makan tenyata warung-warung pada tutup semua😦 . trus entah udah berapa org lg yg nanya seperti itu.. jadi, kesimpulan saya…
sebenernya hari ini tuh halal lho buat libur :))

5 Responses to “Hari yang Halal”

  1. sundoro Says:

    Perush t4 lo apaan seh?
    Masa g ikut libur?

    Ntar kena sanksi lho!!!😀

  2. syafriadi Says:

    @dorong
    ada degh!

  3. drsukmana Says:

    bukannya kalian itu satu meja..😀

  4. whitegun Says:

    toh yg nyoblos tuh yang punya ktp jkt aja.

    berarti lo gak punya KTP jakarta dunk. wah penduduk liar nih😀 emangnya libur apaan seh, pilkada jkt yah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: