Gempa? hanya di Bogor atau se-Indonesia

Agustus 8, 2007

baru saja bogor dilanda gempa yang cukup lama, lebih kurang sekitar 2 menit. Saya tidak tahu apakah gempa ini hanya terjadi di bogor ataukah seluruh Indonesia. yang jelas saya baru saja telepon ke rumah di Lampung tidak terasa.

Mudah-mudahan Indonesia tidak harus kembali bersedih….

*katanya sih pusat gempa di Indramayu 7 Skala richter *

10 Responses to “Gempa? hanya di Bogor atau se-Indonesia”

  1. drsukmana Says:

    gempa…

    yang bikin aneh tuh khan pusatnya di indramayu..
    trus my family di Sumedang gak merasa apa-apa ya?
    padalah orang-orang di bandung aja merasakan getarannya…
    :-/

  2. syafriadi Says:

    @atas
    berarti tuh gempa lg sombong
    kaga mau mampir di rumah lo😛


  3. kayanya sih…

    padahal dari indramayu kalo mau ke bandung khan harus ke sumedang dulu😛

  4. Luthfi Says:

    pertamax!!!
    *tendang yg laen*

    ini om aneh bukan?

  5. syafriadi Says:

    @lutpi
    kan pertamanya aja dimomod
    klo IP lo udah kecatet lo udah bisa ngejunk kok😛
    si “aneh” ganteng ya? =))

  6. Ranhy Says:

    euleh narsis deh adi.. btw, gw ga ngerasain gempanya..

  7. syafriadi Says:

    @rani
    narsis tanda tampan =))
    ah ternyata pelukanku semalam begitu nyaman yah sampai gempa begitu kuat kamu tidak merasakan😛

  8. kuro-sama Says:

    sayang pas gempa iku
    aku lagi sedang konsen buat pulau
    jadi gak bisa merasakan liyat-liyutnya gempa :mesem:

    di Boyolali cuman terasa kek lindu (gempa kecil)

  9. dindut Says:

    wuah adi.. ck ck ck..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: