Awal Baru

Agustus 6, 2007

akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog baru.
sebenarnya saya sudah pernah membuat blog darurat di wordpress juga setahun yang lalu. tapi karena saya anggap kurang sesuai keinginan saya yah jadi tidak saya lanjutkan. lagi pula ternyata blog saya yang ini yang saya buat waktu masih ingusan hidup lg dari mati suri-nya. eh ternyata dia mati lagi.
ya sudah terpaksa jadi buat blog yang ini.
mudah-mudahan blog ini bisa kekal menjadi salah satu peninggalan sejarah dari saya.

3 Responses to “Awal Baru”

  1. sundoro Says:

    Oi….baru buat lagi nih…

    Huehehehe…mau makan jam brapa nih?

  2. E-One Says:

    Halo blog baru! Met lahir kembali ya.😀

  3. Agus W Says:

    Mas hobby-nya sama, gonta-ganti alamat blog..hehehe
    Salam kenal


Tinggalkan Balasan

