Hayu teman-teman pada ikutan Firefox 3 Download Day 2008

Untuk pengguna Firefox kudu ikutan deh kayaknya…

Yah itung-itung dapet Firefox 3 lebih cepetlah…

Masa orang Indonesia yang ikutan masih kalah ama Malingsia…

Pendusta !

Mei 28, 2008

Kuda: ngapaian lo plang?
Kuda: pendusta yang mana nih?
Muhammad Syafriadi: yg ga bayar utang =))
Kuda: huakakakakaka
Kuda: yg dulu bukan
Kuda: ?
Muhammad Syafriadi: yui
Muhammad Syafriadi: ngakunya sih bulan apa tau
Kuda: email aja
Muhammad Syafriadi: kyknya waktu itu janjinya pas tahun 2007 deh  =))
Kuda: pak inget, sebentar lagi kalo mati situ masih utang
Kuda: hehe
Kuda: kasian anak istri
Muhammad Syafriadi: =))
Muhammad Syafriadi: gw tulis di blog aja ah chat ini…
Kuda: woke
Kuda: hehehehe

Saya cuma mau mengucapkan selamat kepada bapak presiden dan para pembantunya yang telah hattrick dalam menaikkan harga bbm.

Tapi kok parahnya omongan pemerintah lebih parah ya dari omongan operator seluler. Ngomongnya sih naeknya ga akan lebih dari 28,7% Tapi kok ya realisasinya lebih gede. Jelas-jelas premium naeknya 33,33% dari 4500 jadi 6000. Kok ya bisa-bisanya tetep ngotot klo naeknya cuma 28,7% Aduh bu mentri keuangan yang cantik, rakyat Indonesia ga bodoh-bodoh amat kok bu klo soal itung-itungan.

Klo menurut saya sih mungkin ga terlalu kerasa ya dampaknya untuk yg pake kendaraan pribadi. Tapi gmn coba yg msh pake angkutan umum? Mana harga makanan pasti pada naek, padahal tanpa pemerintah repot-repot naekin bbm harga-harga juga uda pada naek. Mana pake acara ditunda-tunda lg jadwal naeknya. Tapi yg ga masuk akal saya kok tarif busway jg mau ikutan naek ya? Bukannya busway pake BBG ya? Aneh!

Siap-siap aja dah besok bakalan banyak demo. Mulai dr yang tereak ga kebagian BLT ampe yg mau naekin ongkos angkutan pasti ada aja.

Yah namanya jg presiden pilihan rakyat ya? Jd apapun yg pilihan elo lakuin ya jangan protes, karena klo menurut saya sih bbm hari ini naek juga ada andil dr para pemilihnya waktu pemilu. Ya terimalah…

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.