Salamku untuk pemerintah

April 9, 2008

HeHe… Parah juga ya pemerintah negri ku ini. Bisa-bisanya ngeblokir situs-situs. Awalnya ngeluarin undang-undang yang kok titik beratnya malah ke masalah selangkangan ya, bukan kemasalah transaksi elektroniknya. Trus ampe presiden yang notabene orang nomor satu aja ngurusin film fitna segala… Parah!

Klo komen gw sih masalah UU ITE tuh belum pantes aja Indonesia ngurusinnya. Klo di glodok udah ga ada vcd dvd bajakan and vcd dvd bokep, nah baru deh tuh undang-undang keliatan kerennya. Ini, vcd dvd bokep aja masih betebaran, eh dia mau ngeberantas situs bokep… HeHeHe… Bukan situs bokep aja lg yang di berantas, ampe youtube, rapidshare segala kena blok… HuHuHuHu… Bener-bener kabablasan deh. Bandwidth aja masih miskin, mahal pula… ckckckck…

Untuk bapak presiden tercintah… yang menang pemilu gara-gara pake skenario AFI (pura-pura jadi orang yang tertindas gara-gara taufik kemas segala lah… HaHaHaHa… Lebay banget sih pak! tapi keren juga, skenario lo berhasil cuy). Pak presiden coba ya, ngurusin masalah minyak tanah aja ga beres. Inflasi paling tinggi, ngutus duta besar orang-orang yang pernah kena kasus… HeHeHe… Lah, dia malah ngurusin film… Sarap! Pengalih perhatian rakyat ya pak? supaya rakyat ga ngeh gitu klo Indonesia bakalan krisis lagi?

Tau ga sih dalam 2 Bulan ini aja harga roti tuh udah 2 kali naek, udah 40% coba naeknya. Reksadana saham turun 20%. Gara-gara apa coba? Coba deh urusin dulu yang pokok. Jangan masalah film ama selangkangan aje…!

20 Responses to “Salamku untuk pemerintah”

  1. zack Says:

    jangan nyalahin si presiden yang menjabat sekarang…..
    salahin diri lo…, kenapa lo gak bisa jadi presiden…
    klo lo jadi presiden bukan hal yang mustahil negeri ini akan maju, makmur, sentosa dunia akhirat…..
    bukan begitu pak???


  2. hhmmm….
    no comment deh :P
    (lah ini apa namanya? he he :D )

    oh iya, salam kenal juga! :)

  3. hanggadamai Says:

    mereka bikin uu cuma buat nyari duit kan satu uu dihadiahi masing2 satu juta

  4. edy Says:

    kayanya ngejar target, biar dibilang negaranya maju
    udah punya UU ITE :lol:

  5. kelix Says:

    kejar target ya kejar target.
    tapi liat lagi dampaknya, ini bisa jadi pembodohan.
    rakyat ini belum bisa seperti yang dimaksud “ANDA – ANDA sekalian di gedung SANA” lah wong “ANDA2″ Masih mentingin Udele dewe.
    Piye toh kang….

  6. aditya Says:

    alo coy…
    kesel ma pemerintah gara2 ekonomi jadi morat marit atau gara2 pemerintah membatasimasalah perselangkangan kita

    Roti apa tuh yang naik mulu? Gw beli roti tawar di alfa masih tetep 5900 aj tuh harganya

  7. infoGue Says:

    artikel anda sangat menarik, artikel anda:

    http://www.infogue.com/

    http://www.infogue.com/pengetahuan_umum/salamku_untuk_pemerintah/

    anda bisa promosikan artikel anda di infoGue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

  8. Syafriadi Says:

    @zack
    begitu… :mrgreen:

    @presty larasati
    thx ya uda mampir

    @hanggadamai
    denger2 sih anggaran untuk tuh UU 30T bow, dikemanain coba duit segitu

    @edy
    maju kok masih gini :D

    @kelix
    HiHiHi… yah inget aja lagu Slank yg kasus itu

    @aditya
    dua-duanya bos :mrgreen:
    udah seminggu ini jadi 6900 bos, ga perlu nyebut merk kan?

  9. lahapasi Says:

    tenang boss,tenang…
    nyebut..nyebut….

  10. Luthfi Says:

    *mau komen tapi ga jadi*

  11. Yari NK Says:

    Loh…. ntar kalo YouTube dan situs2 lain nggak diblokir nanti MENKOMINFO nggak punya kerjaan dong wakakakak…. :lol: Kan harga roti naik bukan urusan MENKOMINFO itu bagian kementrian lain, nah jadi biar kelihatan bermanfaat, si MENKOMINFO itu ngeblokir situs2 yang “berbahaya” biar kelihatan ada kerjaan… wakakakakak…. :lol:

  12. mutz Says:

    adiiiiiiiiiiiiiiii……
    tau gakkkkkk….. multiply di blokir beberapa isp.
    sialan ga tuh!!!!

    nasib blogger di pertaruhkan!!

    GILAAAAA!!!!!!


  13. kritik itu baik
    dan moga pemerintah tertarik dengan kritik
    lalu memperbaikinya

  14. dobelden Says:

    ati2 lho … pasal penghinaan… blog anda bisa diblok nanti :lol:

  15. otakiphan Says:

    yang penting keliatan punya gawe jeung…


  16. artikel bapak bisa buat wordpress turut di blokir juga lho. wekkekekekekekke

    mau? <– mode provider telco. hiahiahia

  17. ciramudya Says:

    hoho…,
    iya nih,
    ga bisa donlot-donlot american idol lagi dong kalo jadi di berlakukan T_T

  18. bagsholic Says:

    mungkin menurut Pak SBY, masalah ‘fitna’ itu penting, yg bisa berdampak negatip (misal: mencerai-berai kan bangsa), jd dy harus turun tangan gethu. sbnrnya g mrs iba, sampe hal sekecil itu harus diurusin, krn bawahannya ga bisa diarepin.. mengenai ekonomi negara, sprtinya sdg dibenah.. yg plg penting ituh pajak yg sudah dibayar rakyat mohon dipergunakan dgn sebaik2nya.. mudah2an PNS di daerah QUIT korupsi.. Amin ++

  19. vivie Says:

    hahaha, gua suka sama komen zack!

  20. ichan Says:

    gw seh stuju ja pemerintah ngeluariun uu agar ga rusak moral bangsa ne


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: