Jakarta di mata mereka

April 30, 2008

Jakarta’s nickname among expats is the Big Durian, and like its fruit namesake it’s a shock at first sight (and smell): a sweltering, steaming, heaving mass of some 10 million people packed into a vast urban sprawl, the contrast between the obscene wealth of Indonesia’s elite and the appalling poverty of the urban poor is incredible, with tinted-window BMWs turning left at the Gucci shop into muddy lanes full of begging street children and corrugated iron shacks. The city’s traffic is in perpetual gridlock, its polluted air is matched only by the smells of burning garbage and open sewers, and safety is a concern especially at night. There are few sights to speak of and most visitors transit as quickly as possible.

Keep in mind that rules and regulations are very rarely enforced in all aspects of life in Jakarta. This is not so much an encouragement for you, but an explanation on why many of its citizens act so haphazardly, particularly on the road.

All that said, while initially a bit overwhelming, if you can withstand the pollution and can afford to indulge in her charms, you can discover what is also one of Asia’s most exciting cities.

Taken from here

Salamku untuk pemerintah

April 9, 2008

HeHe… Parah juga ya pemerintah negri ku ini. Bisa-bisanya ngeblokir situs-situs. Awalnya ngeluarin undang-undang yang kok titik beratnya malah ke masalah selangkangan ya, bukan kemasalah transaksi elektroniknya. Trus ampe presiden yang notabene orang nomor satu aja ngurusin film fitna segala… Parah!

Klo komen gw sih masalah UU ITE tuh belum pantes aja Indonesia ngurusinnya. Klo di glodok udah ga ada vcd dvd bajakan and vcd dvd bokep, nah baru deh tuh undang-undang keliatan kerennya. Ini, vcd dvd bokep aja masih betebaran, eh dia mau ngeberantas situs bokep… HeHeHe… Bukan situs bokep aja lg yang di berantas, ampe youtube, rapidshare segala kena blok… HuHuHuHu… Bener-bener kabablasan deh. Bandwidth aja masih miskin, mahal pula… ckckckck…

Untuk bapak presiden tercintah… yang menang pemilu gara-gara pake skenario AFI (pura-pura jadi orang yang tertindas gara-gara taufik kemas segala lah… HaHaHaHa… Lebay banget sih pak! tapi keren juga, skenario lo berhasil cuy). Pak presiden coba ya, ngurusin masalah minyak tanah aja ga beres. Inflasi paling tinggi, ngutus duta besar orang-orang yang pernah kena kasus… HeHeHe… Lah, dia malah ngurusin film… Sarap! Pengalih perhatian rakyat ya pak? supaya rakyat ga ngeh gitu klo Indonesia bakalan krisis lagi?

Tau ga sih dalam 2 Bulan ini aja harga roti tuh udah 2 kali naek, udah 40% coba naeknya. Reksadana saham turun 20%. Gara-gara apa coba? Coba deh urusin dulu yang pokok. Jangan masalah film ama selangkangan aje…!

Setelah UU ITE resmi di-sah-kan kini sangsinya sudah mulai diterapkan

salah satunya adalah admin dari salah satu situs dewasa yang didenda 1 M

didapat dari KomPas

nb: semoga untuk yang kira-kira melanggar, kedepannya agar lebih berhati-hati

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.